Anda suka dengan blog ini? Jika suka klik LIKE


Thursday, May 30, 2013

Ular

Apa Itu Ular.?

Ular dia adalah binatang yang kebanyakan di takuti oleh manusia karena bisa/racunnya itu yang membuat manusia takut dengan ular, Sudah bayak orang mati karena di gigit ular.racunnya itu bisa mematikan pembuluh darah racun ular itu berbeda-beda ada yang mematikan ada yang ngga, Tergantung jenis ularnya ada juga ular yang tidak mempunyai racun

Kebiasa’an ular memburu mangsanya dengan cara meng gigit terus di lilit dulu dengan badannya dia, Kalau mangsanya itu aga lumanyan besar, Nah setelah mangsaya lemah tak berdaya karena gigitan dan racun dia, Baru dia menelannya sedikit demi sedikit sampai yang dia makan itu masuk semuanya ke perut ular itu.

Kehidupan Sang ular

Cara kehidupan ular ini dia ber kembang biak melalui telurnya, Setelah ular betia dan ular pejantannya bergaul lanyak nya seperti kita manusia yang laki-lakinya menggauli/bercumbu istrinya itu, Nah setelah sepermanya di peroses di dalam perut betina nya itu jadilah telur, Dari telur ini melalui peroses jadilah nantinya bayi ular, Dengan seiringnya waktu bayi ular ini jadilah sosok ular yang dewasa/besar.

Bentuk Ular


Ular ini adalah reptil yang tak berkaki dan memiliki tubuh panjang, Ular memiliki kulit yang di liputi oleh sisik seperti kulit komodo dan sama-sama digolongkan ke dalam reptil bersisik, Perbedaan antara komodo dan ular, Komodo pada umumnya memiliki kaki. Dan memiliki kelopak mata yang bisa di buka tutup, Dan memiliki lidah yang sama-sama ber cabang.

Ular adalah salah satu reptil yang sukses berkembang biak di dunia. Di hutan, di gurun, di gunung, di daratan rendah, di lingkungan pemukiman, di lautan, di lahan pertanian, Bisa di temukan ular, Ular merupakan hewan berdarah dingin (eksotermal) artinya tidak bisa menghasilkan panas pada tubuhnya sendiri, melainkan dari lingkungannya.

Hubungan sosial ular


Ular merupakan hewan yang soliteire, yang artinya lebih memilih melakukan segala kegiatan sendiri. Mereka bukan hewan yang berkelompok seperti beberapa hewan mamalia,kebanyakannya ular akan meninggalkan anak-anaknya setelah mereka bertelur/melahirkan, Sehingga dari sejak lahir ular akan mengandalkan instingnya untuk berburu mangsanya.

Cara Untuk Menghindari Ular


Jika anada ketemu dengan ular, kalau kamu ngga mau di ganggunya maka cara menghindarinya anda mendur perlahan kalau kamu menemukan dia, Secara ular itu ngga bakalan mengganggu manusia kalau manusianya ngga mengusik ketenangan ular, Biasanya kalau ular ber papasan dengan manusia, terus kita ngga tau bahwa di dekat kita ada ular,dan ular itu dah mengetahui bahwa ada manusia, dia akan segera menghindari kita dengan secepat mungkin, Jangan sekali-kali anda mengusik atau mengganggu keberadaan ular kalau kamu ngga mau di gigit oleh ular tersebut.

Macam-Macam Jenis Ular


Ular tersebut bayak nama-nama jenis ular ada ular yang kecil seperti nama-nama ular di indonesia, ada ular kawat,ular kawat merupakan jenis ular yang terkecil di dunia,nama ilmiahnya adalah ramphotyphlops braminus,ada juga yang di namakan ular tanah,ular tanah biasaya dia setelah hujan turun ular tanah akan keluar mencari mangsanya,terutama pada malam hari karena sumber makanan di habitatnya tidak ada,kalau yang dekat pemukiman untuk mencari makannya adalah kodok atau makanan yang lainnya, Di kabarkan katanya ular tanah ini matih racunnya bisa mematikan,

Ada juga yang di namakan ular sendok, ular sendok atau yang di kenal dengan ular kobra,ular kobra adalah sejenis ular berbisa dari suku elapidae, ular cobra ini dia bisa berdiri mungkin sepertiga badannya, ular kobra selain menggigit dia juga bisa menyemburkan bisanya ke mangsanya itu, Jika kamu belum tau tentang ular maka berhati-hatilah terhadap ular kobra ini dia juga sangat mematikan.

2 comments:

  1. Why does a gambling scam always work in - DRMCD
    One 밀양 출장마사지 of the 양산 출장안마 most popular 통영 출장샵 ways to play slot games is to bet on the winner of 논산 출장마사지 a bet. For example, when 충청북도 출장안마 the winner of a casino bet

    ReplyDelete